Rabu, 20 Juli 2011

REGULATOR DESTEC PT.CIPTA ORION METAL OFFICE DI CARI AGEN DI SUMATERA, RIAU, LAMPUN, MEDAN, ACEH; JAWA SEMARANG, SURABAYA,JAKARTA, YOGYAKARTA; KALIMANTAN PONTIANAK PALANGKARAYA BANJARMASIN;SULAWESI MAKASAR MANADO MATARAM LOMBOK BALI dan di seluruh Indonesia!!

REGULATOR DESTEC ANTI  BOCOR UNTUK INDONESIA BY PT CIPTA ORION METAL




Regulator yang di design khusus ini sangat di rekomendasikan bagi masyarakat Indonesia pengguna Kompor Gas LPG. Mengingat begitu banyaknya kasus kasus kebakaran yang terjadi karena kebocoran Gas LPG. Menurut pengalaman saya sebagai salah satu pelaku usaha di bidang kompor gas LPG ini, salah satu yang paling utama terjadi nya kebocoran adalah dari kualitas regulator tersebut.

Regulator yang umum di jual di pasaran saat ini adalah model CLIP ON. Untuk regulator jenis ini memiliki beberapa keunggulan dan kelemahan. Keunggulannya adalah dalam segi pemasangan yang sangat praktis, namun dari segi kelemahannya regulator ini kurang rapat karena hanya mengkait satu sisi saja. Regulator jenis CLIP ON ini dengan kualitas yang kurang bagus, akan mudah rusak dalam pengkait nya, atau kunci nya.

Sedangkan Regulator Anti Bocor DESTEC ini menggunakan model SCREW HOOK atau ULIR. Dengan sistem ini, regulator akan tertekan ke semua sisi di mulut tabung tersebut. Sehingga regulator akan jauh lebih kokoh terpasang menggunakan sistem ini. Sebagai informasi tambahan, ketika di pasang dalam keadaan tabung tanpa seal, regulator masih terpasang kokoh dan tidak bocor.

Berikut skema perbandingannya




 Parahnya Kualitas Seal Tabung saat ini, sungguh meragukan. Banyak kasus kebakaran akibat kebocoran LPG hanya karena kualitas karet seal yang tidak bagus. Seal karet tabung gas yang aus, sangat di mungkinkan untuk terjadi kebocoran gas. Sebagus apa pun regulator anda jika anda hanya menggunakan regulator CLIP ON, pasti akan terjadi kebocoran. Hal Ini sangat sepele namun besar resiko nya. Buktikan Sendiri






"JANGAN SEPELEKAN MASALAH SEKECIL APA PUN PADA TABUNG GAS LPG ANDA!!1 KESALAHAN BISA BERAKIBAT FATAL JIKA ANDA TIDAK MEMILIH BARANG YANG BENAR BENAR BERKUALITAS!!SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN KEBAKARAN AKIBAT KEBOCORAN TABUNG GAS LPG, DAN APAKAH ANDA GILIRAN SELANJUTNYA?"


Untuk itulah kami akan memberikan solusi yang tepat untuk menghilangkan segala macam kekhawatiran di benak kita dengan mengadakan REGULATOR DESTEC ANTI BOCOR. 

DICARIIII AGEN DI SELURUH INDONESIA





KAMI SEDANG MENCARI AGEN DISTRIBUTOR DI SELURUH INDONESIA!!SEGERA HUBUNGI  OFFICIAL SOLE DISTRIBUTOR INDONESIA











OFFICE :
NORTON JAYA 
(Authorized Sole Dealer and Spare Part
LPG supplier)
Jl. Tanjung 43 Kudus 59312 Telp. 0291 430123
Hunting Mobile 081914440804
email: nortonjaya@yahoo.com, www.nortonjaya.blogspot.com















56 komentar:

  1. Dengan Hormat,

    Saya adalah seorang distributor gas elpiji yang sudah mempunyai pelanggan sekitar 100 pengiriman per hari.Saat kami mendapatkan produk regulator Destec kami berusaha menawarkan produk tsb ke pelanggan kami.ternyata respon dan tanggapan mereka sangat positif dan antusias.
    beberapa teman dan relasi dalam berbagai bisnis dan hubungan sangat berharap untuk mampu ikut berpartisipasi memasarkan produk ini di pasaran Ungaran dan sekitarnya.

    Untuk mempertahankan kualitas produk dan manajemen penjualan kami sudah menciptakan satu konsep pemasaran barang secara detail sehingga tujuan kami dalam hal banyaknya barang yang akan terjual di pasaran,menjadi maksimal.sehingga kualitas produk mampu terjaga dipasaran pemakai tabung gas untuk menjadi barang unggulan dalam pemilihan regulator yang aman.

    Untuk itu saata kami kewalahan dalam hal pengadaan barang, maka dari itu perkenanlah jika tujuan kami memaksimalkan penjualan dan menjaga supaya produk tetap menjadi barang yang mampu menjadi incaran di pasaran,maka :

    -Kami bermaksud untuk menjadi distributor tunggal di daerah Ungaran dan sekitarnya.
    -Bolehkah Kami mengetahui dan berhubungan langsung dengan kantor pemasaran Destec.
    -Bagimana syarat dan prasyarat untuk menjadi agen/ distributor.

    Besar harapanb kami sehingga maksud kami diatas di follow up lebih lanjut dari pihak perusahaan.

    Terima Kasih,

    Dengan segala hormat ,

    Riyanto Manager Tiara Gas.
    email:tiaragas@yahoo.co.id/tiaragas@gmail.com
    CP:024-70517948

    BalasHapus
  2. Saya membeli model 201-S di Ambarawa. Belum ada 1 tahun timbul masalah, yaitu gas tidak dapat keluar (mampet). Begitu kompor dinyalakan sebentar terus mati. Saya ganti dengan regulator biasa, kompor nyala gak ada masalah. Saya harus serviskan dimana?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. haloo bagaimana caranya menjadi agen atau distributor

    BalasHapus
  5. Dengan hormat bersama ini kami dari Anugrah Jaya Mandiri yang beralamat di semarang. Dan bergerak dibidang supplier bahan bangunan di wilayah jawa tengah. Selama ini kami sudah memasarkan regulator destex. Barang tsb kami dapat dari plhak ke dua. Dalam kesempatan ini kami mengajukan diri menjadi distributor untuk wilayah jawa tengah.adapun syarat dan ketentuan yang di butuhkan akan kami penuhi. Besar harapan kami ada tindak lanjut dari pabrik. Terima kasih atas perhatiannya. Siska mayasari. SE (ajmblessindo@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Slmt sore, saya membeli regulator yg type 201 M yg ada amper nya.. setelah dipasang dan dipakai memasak api keluar..bagus.. tapi setelah bbrp lama api mengecil..dan mati. sy sudah tukar regulator ke toko dg yg baru..kejadiannya sama lagi..hidup terus mati. sy sdh coba ganti kompor dan tabung..sama saja. tolong perhatiannya harus bagaimana?.. krn bolak balik tuker ke toko ga enak juga..

    trm kasih,
    Erry

    BalasHapus
  7. Untuk segala macam garansi bisa di kirim ke alamat yang tertera dalam kartu garansi di produk tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikartu garansi tidak ada alamat jelasnya. Hanya ada alamat email saja. Kemana saya harus klaim garansinya.
      Saya punya 2 unit yg baru beberapa bulan saya beli. Namun semua bocor

      Hapus
  8. Tipe COM 201-S setelah penggunaan sekitar 4 bulan mulai timbul masalah yaitu nyala api tidak stabil kecil dan membesar tidak konstan serta terdengar suara "tek..tek..tek" dari regulator COM 201-S, awalnya saya kira masalah ada pada tabung elpiji ternyata regulatornya, saya sudah tukar dengan unit yang sama juga terulang bermasalah. Produk ini menakutkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru beli dan kejadian sama bunyi tek tek dan api kecil n membesar. Tpi setelh dimatikan tidak bunyi lagi. Bahaya kah itu ?

      Hapus
    2. Saya juga baru beli dan kejadian sama bunyi tek tek dan api kecil n membesar. Tpi setelh dimatikan tidak bunyi lagi. Bahaya kah itu ?

      Hapus
  9. Saya berminat jadi agen penjualan regulator destec karena saya sudah membuktikan sendiri keunggulan regulator ini dan didaerah saya "marketnya" cukup potensial untuk penjualan regulator ini.... mohon informasi lebih lanjut....

    BalasHapus
  10. Syarat dan ketentuan jadi diatributor atau agennya apa mas?. gunawan.btm@gmail.com

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. awalnya sy pake regulator yg model clip on.lama2 setiap di pasang ngebos gitu...
    jd sy putuskan dgn suami membeli regulator baru... nah penjual ennyarankan destec ini.sy tertarik karna bentuknya ulir dan sepertinya kuat n kokoh.

    beberapa saat timbuh masalah setiap dinyalain gasnya keluar atau ngowos dan api tdk menyala?
    kerna sy tdk mengerti sy nyalakan lg dan apinya nyamber gas yg keluar td dgn suara yg cukup mengagetkan bloooook bgtu.
    krna panik dan takut saya panggil tukang gas .

    tukang gas ga bilang katanya jgn pake yg ulir ini krn bahaya nyimpen gas .
    itu mmg bener pd saat kejadian.regulator sdh sy lepas dr tabung gas.regulator masih mendesis mengeluarkan gas.
    akhirnya tukas gas menyarankan sy memakai yg lama.

    setelah sebln tdk ada masalah .nah td pagi tiba gas bocor dan mendesis tabung berembun seperti es .akhir sy lakukan penangan pertm ngeluarkan tabung dan mengeluarkan suhu ga yg bocor.

    akhirnya suami browsing mencr regulator yg bagus sll muncul destes ini.
    akhir kita penasaran utk memasang ulang.tp kejdan sama..
    gas keluar dgn kecang dan kompor tdk menyalah.
    krn takut sy tdk berani memakainya.

    yg sy tanyakan apa yg terjd dgn regulator sy? bukankah ini regulator terbaik..
    mohon bantuannya segera? urgent
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu semua regulator model apapun bisa mengalami kasus yang sama ,buatan manusia selalu ada cacat produksi,maka langkah pertama cari reg dengan pengunci ke tabung yang kuat harga juga ikut kualitas barang,saya pakai destec,saya servis kompor juga regulator dan destec minim kasus itupun jarang yang banyak nerk lain model lama,kalau semburan gas dikompor lebih keras dari biasanya jangan dipaksakan untuk dinyalakan itu berbahaya semburan api besar sekali,pengalaman dulu, gak perduli merk regulatornya,letak tabung jangan di terik matahari akibatnya tekanan tabung naik dan bisa merusak otomatus regulator,salam khoirul malang

      Hapus
  13. Alamat service centre di makassar dimana yah?

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Baru pake sekali, jebol. Yang benar aja, itu scrup penguatnya dari bahan plastik, dipadukan dengan metalm mana sepadan, ya Jebol plastiknya. Rugi.....nyesel.

    BalasHapus
  16. Alamat servic center di surabaya di mana ya..??

    BalasHapus
  17. Alamat servicnua di surabaya di mana ya??

    BalasHapus
  18. Alamat servicnua di surabaya di mana ya??

    BalasHapus
  19. Saya sales regulator. Boleh dong di rekrut... Soalnya productnya bagus... 085707960250

    BalasHapus
  20. Baru beli. Dan saat dipakai keluar gas Dan bunyi mendesis dari lubang kecil disampingnya itu. Dan berbau gasnya. Apakah ini wajar?

    BalasHapus
  21. Destec Yth.
    Saya minta saran. regulator yg saya pakai saat ini type pemutar dr atas. saat ini pemutar tsb dol (tdk bisa utk membuka,melepaskan dr tabung). Bagaimana cara aman dan mudah utk melepaskan regulator tsb agar tdk rusak. Terimakasih.

    BalasHapus
  22. Saya sangat berminat menjadi agen regulator destec..mohon informasi dan persyaratan lebih lanjut.. terima kasih

    BalasHapus
  23. Saya tertarik utk menjadi agen di bali, mohon informasi atau apakah sudah ada agen besar di bali?

    BalasHapus
  24. Ibu Saya membeli regulator ini model COM 201-M, baru dipake sekitar 3 bulan, awalnya bagus lebih irit juga,tapi lama kelamaan api yg keluar mengecil lama lama tidak keluar api sama sekali setelah dicoba diganti dengan regulator biasa bagus lagi kaya biasanya, nah dicoba lagi pake regulator yg ini tapi malah nyembur gtu apinya dari tungku kompor itu dan besar sekali, padahal baru dan belinya cukup lumayan, kemana bisa ngurusin garansinya kalau didaerah Bandung karna salesnya ngga dateng lagi pas kita bilang mau komplain.

    BalasHapus
  25. Baru beberapa hari mke regulator ulir merk destec..awlnya bagus aza...stelah itu knop dtekan mlh ngesas...n api tidak menyala...

    BalasHapus
  26. sama, malah saya baru pake sebulan, baru 3 kali ganti elpiji, gasnya keluar, setiap kali pasang reg ada suara mendesis,sampe bolak balik ganti seal, sampe ganti elpiji nya, mana saya terlanjur beli 2, baru kepake satu, gimana ini,

    BalasHapus
  27. Saya tinggal di tambun mau tanya lokasi services regulator starcam dimana ya wilayah bekasi.
    Rehulator saya yg model SC 23.S karet seal bawah nya sudah legok kedalam sehingga jika di pasang pd tabung gas 3 kg maka gas akan keluar atau ngempos sehingga gak bisa di pake lagi,untungnya saya masih punya cadangan regulator yg lama merek lain.
    Jadinya akan sangat di sayangkan jika tidak ada yg jual seal karet pengganti nya karena regulatornya masih bagus tapi hanya karna gak ada karet nya gak bisa di pakai lagi. Mohon jawaban nya.semoga regulator ini semakin banyak di pakai orang karena aman.dan jangan sampai consumen tdk mau pakai lagi hanya karna gak ada service center nya.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  28. Service center starcam SC-23M di Tangerang Selatan dimanaya ???

    BalasHapus
  29. Saya membeli regulator destec untuk tabung 12kg, tidak ada kebocoran tapi api yg dihasilkan sangat kecil. Sampe sekarang terpaksa pake regulator merek lain.

    BalasHapus
  30. Saya bli 2 , com-201.MSS dan SC 23.M. baru 2 bulan pakai eeee mendesis n berbau.. Mana kualitas ini produk????. Untung masih blum kebuang regulator quantum lama yang lawas. Hampir kebuang regulatorr lama klw melihat n mendengar kehebatan produk dari destek ini.

    BalasHapus
  31. Saya bli 2 , com-201.MSS dan SC 23.M. baru 2 bulan pakai eeee mendesis n berbau.. Mana kualitas ini produk????. Untung masih blum kebuang regulator quantum lama yang lawas. Hampir kebuang regulatorr lama klw melihat n mendengar kehebatan produk dari destek ini.

    BalasHapus
  32. Saya bli 2 , com-201.MSS dan SC 23.M. baru 2 bulan pakai eeee mendesis n berbau.. Mana kualitas ini produk????. Untung masih blum kebuang regulator quantum lama yang lawas. Hampir kebuang regulatorr lama klw melihat n mendengar kehebatan produk dari destek ini.

    BalasHapus
  33. saya baru makai 1 minggu, awalnya enak setelah di pakai lg besoknya ada kebocoran. gak ada garansinya apa y?

    BalasHapus
  34. Kenapa semua yg mau nanya tempat klaim garansi gak ada yg dijawab ya?.
    Email juga gak dijawab.
    Produk kaga jelas
    2 punya 2 unit bermasalah. Tanya toko penjualnya suruh langsung ke garansi. Dikartu garansi gak ada alamat klaim garansinya. Ada hanya email.
    Di email gak dijawab. Di blogernya juga sama.
    Trus mau di apakan 2 unit yg saya punya?
    Apa harus upload di medsos biar piral dan baru di respon?

    BalasHapus
  35. mnta servis center purwokerto.masa bru 2 bln sdh rusak n bocor...ktany garansi 2 th pas dklaim ke toko tidak bisa...

    BalasHapus
  36. Saya juga pemakai regulator destec 201 model ulir ini, baru 2 bulan pakai sekarang sudah bocor, ada suara mendesis. Sudah ganti karet sill yg merah 4 kali, dan tukar tabung baru tetap saja mendesis/bocor

    BalasHapus
  37. Saya lokasi Batam. Awalnya saya sangat tertarik dengan regulator COM 201 yg ada meteran krn designnya pengamannya bagus banget tetapi setelah beli dan pasang saat awal pakai berdesis dan langsung saya bawa ganti dan pasang lagi dan berdesis lagi. Bolak balik 4 kali selalu ketemu hal yg sama sehingga toko merasa gak enak hati uang saya dikembalikan. 5 bulan kemudian saya coba lagi di supermarket yg besar COM 201 S tanpa meteran setelah pasang tidak ada suara berdesis tetapi gasnya tidak mengalir walaupun selang sudah diketuk2. Jadi intinya yang mau saya tanyakan:
    1. apakah sudah di QC sebelum barang di pasarkan?
    2. Produk design yg begitu bagus pengaman nya dan sdh dipatenkan dan mendapat SNI tetapi menimbulkan byk persoalan apa solusi pabrik dan distributor terhadap konsumen?

    BalasHapus
  38. untung baca thread ini sblm beli.. jadi tau gmn kualitas regulator destec ini.. dari banyaknya komplain, sepertinya produk ga lewat QC dulu tapi langsung packing.. coba merek sebelah ajalah..

    BalasHapus
  39. Saya sudah punya 4 unit gas regulator model com 201-M hanya tinggal satu yang masih berfungsi.Apakah bisa diperbaiki?

    BalasHapus
  40. Saya beli.. 1 kali pake rusak..
    Produk gagal tida layak jual

    BalasHapus
  41. Saya baru memakai yg tipe COM 201-M sekitar 3 minggu.awal pemakaian tidak ada masalah.awalnya pas di dapur saya mencium aroma gas,kemudian saya cek ternyata ada suara mendesis dri regulator.saya sudah mencoba untuk mengganti karet yg ada pada tabung gas tetapi hasilnya tetap sama...kemudian saya cek regulator tersebut & saya melihat lobang pada regulator yg bagian bawahnya itu tidak center/tidak lurus & ada sompelen pada bagian sisi luarnya..mohon solusinya untuk ini

    BalasHapus
  42. com_201@yahoo.co.id email di kartu garansi tidak pernah dibales, susah dan tidak bisa CLAIM GARANSI..
    KEMUNGKINAN FIKTI EMAIL nya.

    BalasHapus
  43. SOLUSI KEBOCORAN PADA REGULATOR DESTEC/STARCAM MODEL PUTAR ATAU JEPIT

    Kebocoran/ngowos/ngeces biasa terjadi pada bagian nanometer (penunjuk isi tabung gas). Disertai gas keluar melalui lubang kecil dibagian belakang atas regulator. Silahkan dites menggunakan air sabun.

    CARA MEMPERBAIKINYA adalah dengan melepas nanometer tersebut, lalu diganti menggunakan baut ukuran 12 yang dilapisi selotip pipa.

    Lebih lengkapnya silahkan dilihat di video berikut :

    https://youtu.be/7iG8HfISx1w
    Atau
    https://youtu.be/c139PpKPPPo

    Semoga bermanfaat.
    Selamat mencoba.
    Semoga berhasil.

    Barokallahufiikum.

    BalasHapus
  44. I'M NOW FULFILL FINANCIALLY BECAUSE OF THE LOAN I GOT FROM LFDS .I would like to bring this to the notice of the public about how i came in contact with LFDS after i lost my job and being denied loan by my bank and other financial institution due to my credit score. I could not pay my children's fees. I was behind on bills, about to be thrown out of the house due to my inability to pay my rent, It was during this period my kids were taken from me by foster care. Then i set out to seek for funds online where i lost $3,670 that i borrowed from friends which i was rip off by two online loan companies. Until i read about:Le_Meridian Funding Service  (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com) somewhere on the internet, Still wasn't convince because of what i have been through until a relative of mine who is a clergy also told me about the ongoing loan scheme of LFDS at a very low interest rate of 1.9%% and lovely repayment terms without penalty for default of payment. I have no choice than to also contact them which i did through text +1-989-394-3740 and Mr Benjamin responded back to me That day was the I'M best and greatest day of my life which can never be forgotten when i receive a credit alert of $400,000.00 Usd loan amount i applied for. I utilized the loan effectively to pay up my debts and to start up a business and today i and my kids are so happy and fulfill. You can as well contact them through email: (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com)  WhatsApptext  helpline: +1-989-394-3740 Why am i doing this? I am doing this to save as many that are in need of a loan not to be victim of scams on the internet. Thanks and God bless you all, I'm Oleksander Artem from Horizon Park BC , Ukrain.

    BalasHapus
  45. Dear All Customer

    Bersama ini kami , PT Titan Nusa Sarana , bergerak dalam bidang Material Handling .

    Sales New Unit Forklift Merk Doosan,Hangca,Mitsubishi .
    Service,Rental & Trade In All Merk .
    Kami juga salah satu distributor solid tyre Merk Achilles & Solidking .
    Kami juga melayani penjualan Fork Shoe , attachment,etc

    Mohon di terima dengan baik Pak , jika next ada need mohon call kami .

    Salam Hormat
    Parman 0812 9678 0599 / 0821 2230 9363 WA/Telg
    Email : parman.j220@gmail.com

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum saya mau jadi agen bagaimana caranya??

    BalasHapus
  47. Baru beli regulator com 201 m ternyata meteran tidak berfungsi

    BalasHapus
  48. Baru beli meteran tidak berfungsi...

    BalasHapus
  49. Kami adalah toko yg menjual produk ini.banyak konsumen kami mengeluh dikarena kebocoran yg sering terjadi pada regulator ini.sambungan antara meteran dan membran selalu bocor dan lemah

    BalasHapus
  50. Service center kota Medan nya dimana ya?

    BalasHapus
  51. Saya baru pake 1 bulan uda sering tersumbat gotri/mimis nya. Jadi gas tidak mengalir ke kompor gas

    BalasHapus